Sabtu, 03 Februari 2018

Worshop Ketubuhan : Tubuh Aksi - Tubuh Yang Bicara

Paradance Klub Belajar, sebuah program dari Paradance didukung Adisukma Inisiatif akan menyelenggarakan workshop Ketubuhan bertema "Tubuh Aksi - Tubuh Yang Bicara". Workshop ini akan menawarkan praktik latihan dan eksplorasi tubuh dalam upaya meningkatkan elastisitas daya cipta gerak tubuh.
Workshop akan dipandu oleh Whani Darmawan, seorang aktor dan pelatih seni peran berbasis tubuh. Salah satu keunikan workshop ini juga adalah kehadiran pemandu workshop yang bukan dari kalangan praktisi tari. Diharapkan hal tersebut dapat memperkaya pengetahuan para penari/koreografer muda dan memberikan pengalaman bekerja lintas genre seni pertunjukan.

Program ini akan dilaksanakan pada Sabtu 3 Maret 2018 mulai pagi hari hingga sore hari di Omah Kebon Nitiprayan Guesthoure, Dusun Nitiprayan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul. Untuk mengikuti workshop ini, para peserta harus mendaftarkan diri melalui chat WhatsApp ke 0856 2571 022 dengan menyebutkan NAMA/Tgl Lahir/Alamat kemudian membayar biaya workshop sebesar Rp 80.000.
Peserta akan mendapat fasilitas snack, makan siang dan sertifikan bagi yang membutuhkan. Workshop ini adalah kerja bersama Adisukma Inisiatif dengan WhaniDProject dan Omahkebon Nitiprayan Guesthouse.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar